Model Jas Koko Terbaru Motif Sorban Batik

Model Jas Koko Terbaru Motif Sorban Batik ...
Pabrik jas koko atau konveksi busana muslim pria jas koko eksklusif menyediakan bermacam-macam perlengkapan busana muslim pria dewasa, wanita dewasa dan anak-anak lengkap dengan seragam pesanan jika konsumen bermaksud ingin membuat jas koko seragam majlis ta'lim, jas koko seragam pengajian santri, jas koko seragam ustazd, jas koko seragam marawis, jas koko seragam nasyid, jas koko seragam ziarah wali songo, jas koko seragam alumni pondok pesantren, jas koko seragam para sesepuh pondok pesantren jas koko seragam bulan ramadhan, jas koko seragam bulan haji, jas koko kegiatan hari besar islam dan jas koko seragam jamaah tabligh. 

Konveksi jas koko ciakar tasikmalaya pada kesempatan yang baik ini akan mempromosikan produk jas koko terbaru yaitu model jas koko motif sorban bordir batik. jas koko terbaru ini kami informasikan kepada para pelanggan jasko tasik lebih cepat karena produk ini banyak permintaan konsumen yang sering bertanya, kapan produk terbaru dirilis. jas koko motif sorban batik dengan paduan warna istimewa contohnya seperti paduan warna kain dasar biru dongker dengan variasi bordiran warna gold, contohnya seperti gambar dibawah ini. 
Jas Koko Terbaru Motif Sorban Batik
Koleksi Pribadi Ahsan Blog

Koleksi Pribadi Ahsan Blog
Perpaduan warna jas koko yang tampak pada gambar diatas terlihat elegan dan istimewa sehingga siapa pun yang memakainya akan terlihat berwibawa. Jas koko yang sedang hits ini merupakan busana muslim yang terbilang best seller karena terbukti dengan penjualannya setiap hari tak pernah sepi pelanggan. Produksi jas koko di konveksi jas koko ciakar diproduksi setap hari. Proses pengerjaan jas koko terbaru ini setiap harinya bisa membuat 10-20 psc. 

Informasi produk kami lainnya dibawah ini.

Model jas koko terbaru khas konveksi ciakar diatas dibuat dengan tenaga penjahit yang mahir dalam pembuatan jas resmi kemudian terjun ke pembuatan jas koko sehingga tak perlu berlatih lagi untuk membuat produk jas koko, karena busana muslim pria jas koko sama dengan model jas resmi dan pola jahitannya pun sama dengan jas resmi. Tenaga penjahit profesional jas koko mampu menyelesaikan jas koko setiap hari nya sebanyak 5 pcs. 

Pemesanan jas koko terbaru motif sorban batik, silahkan hubungi kontak dibawah ini.
Ahsan 085222217423 WhatsApp
Anas 085213060763 WhatsApp

Info alamat resmi.
Perumahan Grand Mutiara Citra Blok E55 Ciakar Cibeureum Tasikmalaya Jawa Barat. 

Informasi detainya silahkan kunjungi web resmi kami jasko tasik dan tasik fashion untuk mengetahui spesifikasi warna, size, motif bordir dan info harga jas koko terbaru. Wassalam.