Konveksi Busana Muslim Tasikmalaya

Konveksi Busana Muslim Tasikmalaya ...
Central busana muslim tasikmalaya menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi para pencari aneka busana muslim pria dan wanita dalam kota maupun luar daerah. Busana muslim pria mengalami banyak perubahan seperti ornamen busana yang indah dan desainnya yang mengikuti perkembangan jaman. Aneka rupa bahan yang dipakai seperti bahan kain woll, bahan kain semi woll, bahan kain twist dan busana muslim yang terbuat dari bahan dasar kain katun tessa. Produksi busana muslim pria baju jas koko menjadi busana muslim yang saat ini menjadi primadona pakaian pria model jas berubah menjadi busana muslim pria jas koko. 

Jas koko motif terbaru seperti jas koko motif bordir keris menjadi produk best seller di konveksi tasikmalaya fashion saat ini. Warna yang tersedia adalah varian warna putih, biru dongker, cokelat dan warna hitam. Permintaan pasar produk jas koko motif bordir keris dari bahan katun tessa mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Hal ini menjadi peluang besar bagi para riseller busana muslim pria baju jas koko.

Untuk mengetahui jas koko dengan bahan dasar kain woll bisa diketahui dari tekstur serat dan bahan yang berkarakter. Jas koko bahan woll memiliki kelebihan seperti bahan kainnya yang adem dan dapat menyerap keringat. Dalam memahami jenis kain woll anda harus mengetahui dulu karakteristik kain woll yang lembut. Jika dibandingkan dengan jenis kain katun tessa yang sedikit lebih gerah atau panas, kain tessa memiliki karakteristik kain yang agak lentur dan gampang kusut. 

Produk busana muslim tasikmalaya fashion update bulan ini
tasik fashion
 jas koko motif keris hitam

tasik fashion
 jas koko motif keris biru dongker

tasik fashion
 jas koko motif keris putih

tasik fashion
jas koko motif keris cokelat

Pemesanan hubungi 
an Ahsan 085222217423 WA. Alamat resmi Jl Ciakar Perum Grand Mutiara Citra Blok E89 Ciakar Cibeureum Tasikmalaya Jawa Barat. 


Jasko yang kami produksi terbuat dari bahan dasar kain woll, semi woll dan katun tessa. Kenyaman adalah modal utama suksesnya produk kami karena dengan kenyamanan pelanggan menjadikan konveksi baju jas koko yaitu tasik fashion sukses menggebrak pasar busana muslim pria. Semoga info ini bermanfaat.