Jas Koko Batik Daerah

Jas Koko Batik Daerah ...
Batik ialah kain bermotif atau terdapat gambar yang dibuat khas tempat atau suasana daerah pembuatan batik itu sendiri, kemudian cara pembuatannya diproses dengan cara khusus yang memiliki keistimewaan. Batik kental sekali dengan budaya, jika dilihat dari sejarah pertama munculnya batik awal mulanya sudah dikenal pada masa kerajaan majapahit dan saat masuknya pertama kali islam ke indonesia. Pada awalnya batik hanya untuk para keluarga kerajaan dan dibuat terbatas. 

Kain batik hanya digunakan oleh raja-raja berserta jajaran pejabat yang ada di lingkungan kerajaan. Dengan semakin berkembangnya peradaban jaman, kain batik dipakai oleh pengikut raja dan sampai pada masyarakat luas dan berkembang dengan pesat sampai saat ini. Fenomena besar tentang kain batik ini membuat konveksi penyedia busana muslim tasikmalaya berpikir bahwa dengan batik produksi jas koko tasikmalaya akan semakin berkembang pesat karena mengambil tema budaya dalam desain jas koko terbaru yaitu jas koko batik daerah. 

Ciri dan corak batik sangat banyak sekali tersebar dari sabar sampai merauke seperti batik khas jawa barat, batik khas jawa timur, batik khas jawa tengah, batik khas jakarta atau betawi, batik khas kalimantan barat, batik khas kalimantan timur, batik khas kalimantan tengah, batik khas kalimantan selatan, batik khas sulawesi barat, batik khas sulawesi tengah dan batik khas papua barat. Itulah sebagian besar batik yang ada di indonesia dan merupakan produk asli negara kita. 

Pemesanan busana muslim pria jas koko batik daerah bisa menghubungi kontak di bawah ini : 
An Ahsan 085222217423 WhatsApp. Alamat produksi di Perumahan Grand Mutiara Citra Blok E55 Ciakar Cibeureum Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat.
Koleksi Tasik Fashion
Untuk pemesanan jas koko batik dengan rincian sebagai berikut :
Harga satuan jas koko batik Rp 150.000,-/pcs
Harga satuan jas koko batik pesanan Rp 125.000,-/pcs
Pemesanan dalam jumlah satu kodi memerlukan waktu satu minggu

Demikianlah informasi mengenai sejarah batik dan produk unggulan tasik fashion yaitu jas koko batik daerah yang dapat saya sampaikan. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak diatas supaya bisa mengetahui produk apa lagi yang ada di konveksi tasikmalaya fashion. Sekian dan terima kasih.